Sabtu, 19 Desember 2015

WATERBOOM ROYAL SUKOHARJO

Main di Waterboom Royal bareng Big Family

Pada tgl 13 Desember 2015 kemarin adalah tepat anak saya Aiko umur 2 th. Kami mengadakan acara bersama keluarga di sebuah area wisata air Waterboom Royal yang terletah didaerah Bulakrejo Sukoharjo. Lokasinya tepat dipinggir Jl. Raya Solo Sukoharjo, Kalau dari Solo Baru, lokasi tersebut berada dikiri jalan ( Timur jalan ). Jarak tempuh dari rumah di Solo cuma kurang lebih 15-20 menit.

Di Lokasi Waterboom lumayan bersih dan cukup luas untuk ukuran anak-anak, disana juga ada tempat jual makanan sehingga pengunjung tidak usah kawatir akan kelaparan. Ticket masuk dihari biasa hanya Rp. 18,000.00 dan di hari Sabtu Minggu / hari Libur sebesar Rp. 28,000.00 itupun sudah ada bonus air mineral botol ukuran 600 ml untuk setiap ticket yang terbeli.



Bagi anak-anak yang ingin menggunakan ban utnuk bermain bisa sewa di tempat yang sudah disediakan dengan harga sewa dari Rp. 5,000.00 - Rp. 15,000.00 tergantung besar kecilnya ban. Untuk orang dewasa juga disediakan kolam renang khusus dewasa walaupun tidak begitu lebar, tapi cukup pula untuk bersenang-senang. Untuk anak-anak ada beberapa kolam yang bisa digunakan untuk bermain dan ada beberapa wahana prosotan bagi anak-anak.




Bagi anda yang ingin menyenangkan anak-anak atau mau mengajari anak-anak renang, Royal Waterboom bisa digunakan alternatif untuk dikunjungi. Karena selain tempatnya yang bagus dan bersih, harga ticket juga sangat terjangkau.






Salam bahagia dan bersenang-senang bersama keluarga

1 komentar: