Senin, 30 November 2015

MAGIS PANTAI PARANGTRITIS

KEINDAHAN PANTAI PARANGTRITIS DARI MASA KE MASA

Pantai parangtritis menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan asing maupun manca Negara. Selain karena area pantainya yang luas dan panjang, pihak dinas pariwisatapun selalu berbenah untuk menjadikan pantai parangtritis jadi lebih baik.

Kondisi saat ini pantai parangtritis masih saja menjadi primadona para wisatawan walaupun banyak pantai dipesisir selatan yang menawarkan keindahan pantainya. Parangtritis mempunyai kelebihan dimana pantainya begitu luas dan panjang, pasirnya yang menawan serta banyaknya wahana yang sekarang disediakan dipantai tersebut. Semisal seperti kolam bilas untuk anak2 yang menawarkan air hangatnya, kendaraan dokar dipinggir pantai serta ATV. Sehingga dari anak2 sampai dewasa bisa bermain sepuasnya di sana.



Sebanyak apapun wisatawan yang berkunjung kepantai tersebut dijamin akan nyaman dikarenakan area parkir yang luas untuk motor, mobil maupun bus, selain itu dijamin tidak akan berjubel ketika ingin menikmati pasir dan derunya ombak.




Bagi anda yang ingin berkunjung ke pantai parangtritis, harga ticket masuk Cuma Rp. 3,750.00 / orang dan fasilitas yang ada diparangtritis semakin baik dan komplit.

Mari sempatkan untuk berwisata, karena dengan berwisata akan menyeimbangkan hidupmu dan akan menjadi lebih baik. Ingat, Senang itu penting….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar